Sabtu, 11 Desember 2010

cara mudah meninGkatkan SERP

Cara mudah meningnkatkan SERP

Tapi tunggu dulu apakah SERP itu? SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page. Artinya adalah posisi di hasil pencarian search engine atau mesin pencari. Sudah dapat dipastikan semakin tinggi posisi SERP kita akan semakin Baik, karena akan dapat menarik banyak pengunjung atau visitor dari search engine alias mesin pencari..
Nah untuk mendapatkan posisi SERP yang baik tentunya gampang-gampang susah, tergantung kemampuan kita dalam mengoptimalkan blog kita dimata search engine. Selain itu tergantung juga kata kunci yang kita tembak, semakin banyak tentunya semakin berat.
Disini saya akan sedikit membahas cara yang paling mudah untuk meningkatkan SERP blog. Tanpa perlu jurus SEO yang rumit dan berbelit-belit, hanya bermodalkan postingan yang mirip.

Lantas bagaimana aplikasi nya? mudah saja, cari postingan lama Anda yang terletak pada halaman pertama, syukur-syukur kalo posisinya antara 2-5, kemudian buatlah postingan serupa, yang mirip dengan postingan yang berada dalam posisi SERP yang baik tersebut. Dan untuk memperkuat hubungan postingan utama dengan postingan kedua atau postingan pembantu sertakan masing-masing link pada kedua postingan tersebut. Postingan utama nge link ke postingan kedua begitu juga sebaliknya. Agar lebih mudah gunakan saja related post, bisa dengan plugin atau dengan coding sendiri yang menampilakn related post dibawah postingan. Setelah itu tunggu sampai postingan kedua terindeks dan lihat perbedaannya. Semoga membantu meningkatkan SERP website atau blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar